Arti VT di Tiktok

Apa itu VT di Tiktok?

Diperbaharui

Anda pernah mendengar istilah “VT”? Apa itu sebenarnya arti dari vt? Bagaimana pula cara menggunakan istilah tersebut dalam kalimat?….


VT adalah singkatan dari Video Tiktok

Like VT terakhir ku ya, itu artinya = like video tiktok terakhirku.

Lihat Juga :  Apa Perbedaan Tiktok dan Tiktok Lite? [Jawaban Ringkas]

 

Asal Mula Kata VT

Tidak diketahui jelas apa alasan orang menyingkat video tiktok jadi VT.

Padahal video tiktok itu hanya : vi-de-o tik-tok = 5 suku kata

tapi biar lebih singkat lagi jadilah VT (dibaca : viti)

 

Pertanyaanya adalah, kenapa tidak menyebut video youtube = VY?

Tapi itulah kenyataan, generasi Z yang suka disingkat-singkat.

So, mau tidak mau, suka tidak suka, ya kita harus mengikuti juga perkembangan tren agar :

  • Tidak ketinggalan, kurang update (kudet)
  • Nyambung kalau ngobrol meskipun lintas generasi.

 

Pertanyaan random, apa hubungan TV dan VT? Apakah ada makna dibalik pembalikan 2 kata tersebut?

 

Contoh Kalimat Menggunakan Kata VT

Berikut ini contoh-contoh dari penggunaan kata vt , baik di dalam konten tiktok ataupun komentar.

Like VT ku ya, makasih

Artinya : beri tanda suka/love di video tiktok saya, terimakasih.

 

Duetin VT ku dong

Artinya : Gunakan fitur Duet di Tiktok dengan target video tiktok saya ya.

 

Sis, stict VT ku ya biar makin viral wkwkwkw

Artinya : Kak, gunakan fitur stitch di video tiktok saya saya, agar semakin terkenal (wkwkwk = ketawa ala warga +62)

 

Ikutan DC yang ini yuk, mudah ditiru gerakannya

Artinya : ikut tantangan joget/tarian (dance challange) yang ini. Gerakannya mudah untuk ditiru.

 

Mau VT mu dapat ribuan views? Ke Blog Pubiway saja ada penambah views tiktok gratis

Artinya : Apakah Anda mau video tiktonya banyak tanyangan? ke blog pubiway saja karena disana ada penambah views yang dibagikan secara gratis.

 

Share VT yang ku pin itu ya

Artinya : Tekan tombol share dan bagikan ke media sosial lain video tiktok yang di pin (disematkan = pinned) di profile saya.

 

Rahasia nya begini bro biar FYP, VT lu pakai lagu tiktok yang lagi viral dan pakai hashtags serta upload di jam viral.

Artinya : Rahasianya agar masuk FYP, Video TikTok Anda menggunakan sound yang sedang trending di flatform tiktok, menggunakan hashtag dan diupload di jam-jam orang ramai sedang online untuk meningkatkan peluang viral sehingga masuk FYP.

 

Lihat Juga :  Cara Download Video Tiktok Yang Diprivasi

 

Kesimpulan

Semoga penjelasan arti kata “vt” ini dapat mencerahkan.

Apabila ada istilah asing di tiktok yang masih belum kamu ketahui arti atau maksudnya, boleh banget isi kolom komentar dibawah ya.

Jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya biar sama-sama tahu.

Terimakasih.
Akhir kata, Salam Pubiway 🙂

Gambar Gravatar
Berbagi adalah sebuah kebahagian dalam kehidupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *