This Advertisements
     

Font Instagram Story

Font Instagram Story yang Menarik dan Unik?

Instagram Story telah menjadi platform yang sangat populer bagi pengguna Instagram untuk berbagi momen-momen sehari-hari mereka secara kreatif. Salah satu cara untuk membuat Instagram Story kamu menonjol adalah dengan menggunakan font yang menarik dan unik.

Font yang tepat dapat membuat Instagram Story kamu lebih eye-catching dan membuat pengikut mu terlibat dengan konten-konten yang kamu upload.

Contoh influencer atau brand yang menggunakan font dengan baik di Instagram Story mereka termasuk @doyoutravel, @laurdiy, dan @nike. Mereka menggunakan font yang konsisten dengan merek mereka dan menambahkan elemen kreatif yang membuat Instagram Story mereka menonjol di antara yang lain.

Cara Menambahkan Font ke Instagram Story

Ada dua cara utama untuk menambahkan font ke Instagram Story:

  • Menggunakan font bawaan Instagram Story. Ketika kamu membuat Instagram Story, kamu dapat mengakses berbagai pilihan font langsung dari aplikasi Instagram. Cukup ketuk ikon teks dan pilih font yang kamu sukai.
  • Menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada berbagai aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengakses font yang lebih beragam dan unik. Beberapa contoh termasuk Canva, PicsArt, Phonto, Over, dan Typorama. Untuk menggunakan font dari aplikasi pihak ketiga, kamu cukup menulis teksnya di aplikasi tersebut, lalu salin dan tempelkan ke Instagram Story kamu.

Aplikasi Font Instagram Story Terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi font Instagram Story terbaik:

  • Canva. Canva menyediakan berbagai font yang dapat kamu sesuaikan dan aplikasikan langsung ke desain story kamu.
  • PicsArt. Selain fitur pengeditan foto, PicsArt juga memiliki beragam font yang dapat kamu gunakan untuk Cerita Instagram yang menarik.
  • Phonto. Phonto adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan kamu menambahkan teks dan font kustom ke foto kamu.
  • Over. Over memiliki koleksi font yang luas dan berbagai fitur desain yang memungkinkan kamu untuk membuat Instagram Story yang unik.
  • Typorama. Typorama menyediakan berbagai template dan font yang dapat kamu gunakan untuk membuat desain Instagram Story yang profesional.

Inspirasi Desain Instagram Story dengan Font

Untuk memberikan inspirasi kepada kamu, berikut adalah beberapa contoh Instagram Story yang menggunakan font dengan baik. Kamu dapat menggunakan font untuk menyoroti kutipan, judul, atau menambahkan sentuhan kreatif lainnya ke Instagram Story.

Tips untuk menggunakan font di Instagram Story:

  • Pilih font yang sesuai dengan tema atau gaya Instagram Story kamu.
  • Gunakan kontras warna antara font dan latar belakang untuk memastikan teks kamu mudah dibaca.
  • Eksperimen dengan ukuran, gaya, dan efek font untuk menambahkan dimensi visual ke Instagram Story yang menarik.

Penutup

Font Instagram Story yang menarik dan unik dapat membuat konten mu lebih menonjol di antara keramaian dan meningkatkan keterlibatan followers. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai font dan aplikasi untuk menciptakan Instagram Story yang kreatif dan memukau.

pubiway.com

Pengguna aktif media sosial lebih dari 1 dekade. Blogger sejak 2012, dan sangat menyukai dunia teknologi.