This Advertisements
     

Cara Mengembalikan Linimasa Yang Dihapus?

Cara Mengembalikan Linimasa Yang Dihapus – Apakah kamu secara tidak sengaja menghapus lini masa dan ingin mengembalikannya lagi?

Kamu pun bertanya :

Bisa gak kita kembalikan lini masa google maps yang sudah dihapus?

Jawabannya adalah : tidak bisa.

 

Karena menghapus adalah keputusan final,jadi sebagai user biasa ya tidak bisa dikembalikan lagi keputusan menghapus tadi.

 

Apa itu Lini Masa Google Maps?

Linimasa Google Maps menampilkan estimasi tempat yang pernah kamu kunjungi dan rute yang mungkin pernah kamu lewati dari data Histori Lokasi.

Kamu dapat mengubah Linimasa kapan saja dan menghapus Histori Lokasi di Linimasa. Linimasa itu sifatnya pribadi dan hanya kamnu yang bisa melihatnya. Linimasa ini yang tersedia di smartphone dan komputer.

Jika kamu mengaktifkan pengaturan seperti Aktivitas Web & Aplikasi dan Anda menjeda Histori Lokasi atau menghapus data lokasi dari Histori Lokasi, data lokasi tersebut mungkin masih tersimpan di Akun Google kamu sebagai bagian dari penggunaan kamu atas situs, aplikasi, dan layanan Google lainnya.

Misalnya, data lokasi dapat disimpan sebagai bagian dari aktivitas di Penelusuran dan Google Maps jika setelan Aktivitas Web dan Aplikasi kamu aktif, dan disertakan dalam foto, bergantung pada setelan aplikasi kamera kamu.

 

Baca juga :

pubiway.com

Pengguna aktif media sosial lebih dari 1 dekade. Blogger sejak 2012, dan sangat menyukai dunia teknologi.